it's me

Sabtu, 30 April 2011

Jalan-jalan ke Botani


Alhamdulilah akhirnya bisa juga buat Blog..hehe ^.^
Dengan perjuangan yang cukup panjang, berkat dukungan teman2 sekitar, akhirnya jadi juga ni Blog..
Blog ini, blog pertamakali yang aku buat..hehe..
***
Pagi yang indah, paling enak dibuat jalan2 dengan orang yang kita sayangi, khususnya sama temen2 kos Q, yang cantik tik Tik..
Suasana juga cukup mendukung, gak terlalu mendung dan gak terlalu panas..
Sejuk..segarrr..burung2 berkicau dengan riang, matahari tersenyum lebar, dan angin bertiup sepoi2..
Hmm..Seru banget..meluangkan sedikit waktu untuk refresing..
Melupakan makalah, melupakan RPP, melupakan persentasi..
Saatnya Jalan2 ke Botani..
Berangkat YuKKK..

Menempuh perjalanan yang cuukuup panjang..hehe..
Tapi tetap semangat dan ceriaaa..
Hmm..sungguh indah hari ini..
Bergembira bersama teman2..
Mumpung masih muda..hehe..
Mari kita nikmati masa2 yang tak dapat terulang kembali..
Masa yang indah ini, ayo kita nikmati kawan..
***
Kalo cuaca yang sejuk2 gni, paling enak pakek baju yang kainnya dingin2 gmana gtu..Biar badan tetap dingin..hehe^.^
Ni baju ku beli waktu kelas 3 SMA..hehe..ternyata masih muat dipakai.
Bearti gak ada perkembangan dan pertumbuhan yaa...
Tetep imut2..
Tetep langsing..
Dan yang pasti tetep cantik..hehe,,NarsiSS..


Akhirnya...nyampek juga di Botani..Jarak dengan kos’an cukup jauh c..
Jadi membutuhkan waktu yang cukup lama..Dan setelah sampai..............!!!
Mulai deh narsisS2 nya keluar..hehe..
Teman2 ku ini emang pada suka ftuu2..
Ftuu2 merupakan hal yang wajib dilakukan, dan wajib Hukumnya..hehe..
Disini kita membentuk suatu keluarga bahagia..hehe..
Keluarga yang selalu ceria dan bahagia..
Dan yang pastii Keluarga NarsiSSS..sisSS..siSS
Ftuu2..TruSS..^,^
Asik..Asyik..Asyikkkk....
Alhamdulillah..
Indahnya petualangan hari ini...
Jepret..Jeprett..TrussSS...^.^
Permainan pun di mulai...
Ceria..ceria..dan ceria..
Ternyata disana banyakk bgt permainan2..
Ada perahu2an, ada flying fox..
Tapii..aku gak berani naik flying fox..aku kan takut ketinggian, jadi aku gak berani naik..
Teksis, mbak aisyah, indah, rosida..pada naik semua..
Untung aja aku ditemani iwud, ternyata dia juga takut sama yang namanya ketinggian..
Pada akhirnya aku mau klo di ajak naik perahu..
Tapi..lucu bgt deh, masa’ pas udah nyampai tengah2,,kita bertiga gak ada yang bisa dayung..
Hmm..rasanya jantungku hampir mau copot, apalagi aku gak bisa renang..
Untung aja dengan perjuangan yang begitu keras, iwud dan teksis bisa dayung sampai ketepian..
Yang bisa ku lakukan hanyalah berdoa..hahe^.^
***
Masa muda itu memang begitu indah, dan tak dapat terulang kembali..
Aku berharap Semoga persahabatan kita dapat terjalin seutuhnya dan selama2nya..^.^
Walaupun nanti di antara Qta ada yang pindah kos2an, aku harap Qta tetap menjaga tali silahturahmi..
Teman2 arti dari sebuah persahabatan dan pertemanan itu tak ternilai harganya..hehe^.^(sok puitis)
***
Yukk mendayung yukk..
Maafkan aku ya teman2, aku hanya bisa membantu dengan doa..hehe..
Setelah naik perahu, Qta bermain jungkat - jungkit..
Jadi ingat pelajaran IPA, tentang peswat sederhana..hehe..
Lupakan..lupakan..
Saatnya kita bersenang2..


Setelah capek bermain, dan puas Ftuu2..Qta pulaaaaaaaanggg.......
Alhamdulillah..hari ini..penuh dengan keceriaan..terimakasih ya Alloh atas nikmat yang telah engkau berikan..^.^

Tidak ada komentar: