it's me

Sabtu, 07 Mei 2011

Jalan-jalan ke bali bersama keluarga


Selamat pagi Indonesia..
Hari ini, hari yang menyenagkan..
Alhamdulillah..
Alloh memberi banyaaaaaak banget kenikmatan..
Salah satunya aku bisa pergi bersama keluargaku ke Bali,,
Subhanalloh..seneng bgt..
Tapi..saat itu ada sedikit  kendala, gara2 remidi matematika, jadinya keberangkatan ku ke Bali tertunda..
Bapak, ibuk, adek sudah sampai di Bali duluan..
Tepat pukul 07.00 mereka udah naik pesawat..
Sedangkan aku..masih ujian di kampus..Hiks..hiks..
Pada saat itu aku bener2 gugup, bingung, pokoknya nano2 bgt..
Manis, asam, asin, rame rasanya..
Untung aja tetep ada jalan buat sampai ke Bali..Ujian selesai tepat pukul 10.00..
Ke terminal di anter Arinda..perjalanan Jember-Sidoarjo skitar 4 jam..Nyampek di Perumahan Pabrik Gula pukul 14.00..untung aja aku dititipin ke temannya bapak ku..dan akhirnya nyampek bandara Juanda tepat pukul 16.00..sambil nunggu pesawat,tak lupa sholat ashar dlu..daaaaaaaaann tiba di bandara Ngurahrai pukul 16.30..benar2 perjalanan yang melelahkan..turun dari pesawat langsung naik taxi menuju hotel “kuta station”..
Sesampai di hotel..Ku ketuk pintu kamar 2204..di dalam sana bapak, ibuk, dan adek ku yang menyambutku penuh dengan rasa syukur..dan ternyata aku tidur di kamar 2203 bersama adekku..
Ibu bener2 gak nyangka aku bisa sampai di Bali..
Dari mulai perjalanan naik motor, naik bus, naik angkot, naik mobil, hingga naik pesawat, dan naik taxi akhirnya tiba juga di Bali..Perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan..
***
Sebelum berangkat..
Pastilah menyempatkan diri buat fto2 dulu..hehe^.^

Akhirnya sampai juga..Ftuu2 yukkk..
Nyampek Bali tidur di Hotel yang Sangat SANGAT mewah..bagaikan disurga..HMMM..Yummy..Alloh bener2 sayang sama aku 
Nyamannya..pakai long dres..gak ribet,apalagi ada acara makan malam bersama temen2nya bapak, jadi terlihat lebih formal..siapa tau ada bule2 yang naksir..hehe..
Pagi harinya jalan2 ke Pantai kute..
Hotelnya kan dekat dengan pantai kute, jadi tinggal jalan kaki..nyampek dah..
Hehe..ni wajah2 baru bangun tidur,,trus di ajak sarapan..Anehhh..
Kute..kute..bermain air bersama adek..
Selama ada di bali, kami sekeluarga jalan2 ke tanjung benoa, taman burung, tanah lot, dan kute..
Truss..belanja2 di Krisna, sebenarnya ke joger tapi aku gak bisa ikut..hisk2..
Belanja banyakk bgt..buat oleh2..
Hmm..yummy...
Pas mau cek out, menyempatkan diri buat ftuu2 bersama ibukku tercinta..
Saat-saat terindah itu gak akan pernah ku lupa dalam hidupku..
Semoga kita sekeluarga dapat menikmati kebersamaan dan keharmonisan keluarga ini sampai di surga nanti..amin..

1 komentar:

Reyne Raea mengatakan...

Nice Post :)